Kantor Kelurahan Lembursitu

Kantor Kelurahan Lembursitu
pemda kota sukabumi

Selasa, 13 Februari 2018

Pelayanan Prima Kepada Masyarakat




Salah seorang Pegawai Kelurahan Lembursitu - Kecamatan Lembursitu sedang melayani masyarakat dalam pembuatan KK dan KTP di Ruang Pelayanan Kecamatan (Front Office).

2 comments:

  1. Jual Jumbo Bag Ukuran Besar Kualitas Terbaik. Kami druzhbaindonesia.com sebagai pabrik jumbo bag menjual karung jumbo bag bekas maupun baru dengan harga termurah di Indonesia.

    Kami menJual Jumbo Bag di Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi dan Seluruh Indonesia, kami siap untuk mengirim jumbo bag ke semua indonesia, FIBC adalah wadah tas didalam dimensi besar untuk menyimpan dan mengangkut bermacam product yang berupa butiran, serbuk, atau serpih seumpama semen, pasir, pupuk, resin plastik dan sebagainya. Ini terbuat dari anyaman polypropylene dan kebanyakan miliki ukuran yang cocok tergantung dari type product yang akan diisikan. Kapasitasnya kebanyakan 500 kg – 2.000 kg dan bisa lebih. Pengangkutan dan pemuatan dilaksanakan terhadap palet atau bersama dengan mengangkatnya didalam bentuk loop.
    Tas dibikin bersama dengan satu lingkaran atau empat lingkaran pengangkat. Mengosongkan dibikin ringan oleh lubang tertentu di anggota bawah atau bersama dengan hanya memotongnya terbuka.Kita bisa memasang tabung kapal yang terbuat dari LDPE di didalam untuk menjaga product dari kelembaban dan terhitung kami bisa mengimbuhkan lebih banyak pertolongan bersama dengan melapisi kain bersama dengan mengfungsikan PP Lamination.
    Jumbo Bag adalah kantong besar bersama dengan kapabilitas dan kapasitas tampung 1000 kilo hingga 2000 kilo untuk menampung kebutuhan perusahaan perkebunan, tambang dan industri didalam pabrikan. Banyak digunakan pengangkutan barang baik didalam negeri maupun luar negeri didalam skala besar.
    dengan bermacam macam type jumbo bag, antara lain: circular bulk bag, open top bulk bag, duffel bulk bag, cubic bulk bag, one loop fibc, baffled bulk bag, jumbo bag open top, jumbo bag filling spout, dan lain-lain.

    Jika Anda belanja jumbo bag di tempat Kami Druzhba Indonesia (Produsen Jumbo Bag), Anda akan dapatkan jumbo bag yang berkualitas, tidak ringan sobek, dan tentunya bersama dengan kapasitas yang lebih banyak, gara-gara dibikin bersama dengan bahan PP Woven Cloth supaya tentunya mutu dari jumbo bag berikut sangat terjamin.

    Kami Druzhba Indonesia sebagai jumbo bag supplier menerima pembelian jumbo bag baru maupun bekas. Pelanggan bisa mengirim permohonan ke alamat e-mail kami di: (info@druzhbaindonesia.com) atau isikan form di bawah ini atau atau bisa menghubungi kami WA di Phone : +62-811-9757-977, +62-897-1577-577 . Contact Person:Mr. Gading

    BalasHapus
  2. Semoga bisa memberikan kontribusi yang positif untuk warga masyarakat
    Pabrik Jumbo Bag
    Druzhba Indonesia

    BalasHapus