Kantor Kelurahan Lembursitu

Kantor Kelurahan Lembursitu
pemda kota sukabumi

Kamis, 26 Juli 2018

Ekspose Lurah Lembursitu di Tingkat Provinsi

Sapulloh, S.Pd -selaku Lurah Lembursitu- mengikuti kegiatan ekspose lomba Kelurahan tingkat Privinsi Jawa Barat di Bandung pada hari Selasa (24/7).

Ekspose Lurah Lembursitu diselenggarakan oleh Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi untuk menilai seberapa prima pelayanan kelurahan terhadap masyarakat.

Lurah Lembursitu memaparkan Sistem Pelayanan Inovatif di hadapan para penilai. Pelayanan Inovatif Sigampil (Sistem Gampang Pelayanan dan Informasi Lembursitu) disebutkan oleh penilai sebagai program unggulan yang benar-benar baru.

Sistem Pelayanan di Kelurahan Lembursitu merupakan layanan berbasis website online dan penggunaan layanan SMS oleh masyarakat telah digunakan oleh Kelurahan Lembursitu untuk menunjang pelayanan Prima kepada masyarakat.

Selain itu, dalam paparannya di Balai Tani Sukamulya, Lurah Lembursitu menjelaskan secara rinci bagaimana upaya pemberdayaan masyarakat Lembursitu dalam mengelola potensi-potensi yang ada. Komunitas Ma Acih, Masyarakat Aliansi Cipelang-Cimandiri Bersih, Lumbung Padi, dan UKM Lembursitu diperkenalkan kepada Tim Penilai.

Keterangan Gambar:
Pengundian Nomor Urut Pemaparan Program Unggulan.

0 comments:

Posting Komentar