Kantor Kelurahan Lembursitu

Kantor Kelurahan Lembursitu
pemda kota sukabumi

Minggu, 15 Juli 2018

Persiapan dan Kesiapan Kelurahan Lembursitu

Persiapan untuk menghadapi lomba kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat telah dilakukan oleh seluruh unsur baik pemerintah, lembaga masyarakat, dan masyarakat Kelurahan Lembursitu.

Sejak beberapa hari ini, Saepulloh, S.Pd selaku Lurah Lembursitu bersama seluruh unsur kelurahan saling bahu-membahu menyiapkan berbagai hal yang akan dilombakan pada Hari Senin besok.

Lomba kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat , menurut Saepulloh, S.Pd merupakan salah satu upaya agar Kelurahan dapat dikenal dan mampu mempromosikan wilayah sampai tingkat Provinsi.

Pelayanan kepada masyarakat merupakan nilai lebih tersendiri yang akan menjadi indikator sejauh maha keberhasilan reformasi di bidang birokrasi.

Selain itu, berbagai sarana prasarana dan lembaga-lembaga di Kelurahan Lembursitu merupakan kelebihan lainnya yang akan menjadi penilaian dari Tim Jawa Barat. 

Berbagai potensi memang dimiliki oleh Kelurahan Lembursitu, seperti di Kampung Nangerang RW 13 sebuah UKM yang bergerak di bidang produksi makanan ringan khas Sunda telah dikenal luas oleh masyarakat baik dari dalam kota maupun luar kota.


Keterangan Gambar:
Aula Kelurahan Lembursitu

0 comments:

Posting Komentar